4.4K
Saya teringat, bahwa secara alami, ada saat untuk melambat dan bergerak ke dalam; dan ada kalanya tiba saat untuk mempercepat laju dan bergerak keluar.

Hari ini adalah titik balik matahari.

Hari terpanjang untuk belahan bumi bagian Selatan.

Malam terlama untuk belahan bumi bagian Utara.

Titik balik matahari mengingatkan saya bahwa hidup merupakan sebuah siklus. Tidak semuanya melulu berjalan maju dan maju. Saya teringat, bahwa secara alami, ada saat untuk melambat dan bergerak ke dalam; dan ada kalanya tiba saat untuk mempercepat laju dan bergerak keluar.

Titik balik matahari selalu membantu saya mengingat bahwa semua fase hidup bersifat sementara. Ia membantu saya untuk hadir dan mengalir bersama setiap siklus kehidupan.

Jika saya lupa akan hal ini, saya mendapati diri sendiri menolak arus dan kejadian-kejadian dalam hidup, karena saya tidak memahami realita dari sifat kehidupan yang mengikuti siklus.

Ketika saya menolak siklus, rasanya tidak pernah nyaman, dan pada akhirnya sia-sia.



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Titik Balik Matahari 2017: Mari Melambat Sejenak.". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Bio

Paula Shaw | @paulashaw

I've been receiving psychic information as a child & for over 10 years, I've helped people from all walks of life to see their future clearly with love, leaving them feeling inspired and uplifted. http://www.soulfulguiding.com

What do you think ?

Silahkan login untuk memberi komentar