4.8K
Apakah saya tidak bisa menjadi diri saya sendiri? Apakah saya tidak bisa menunjukan kekecewaan saya? Apakah saya tidak bisa menangis di depan orang-orang? Apakah saya tidak bisa berteriak ke semua orang di sekeliling saya, bahwa saya tidak sedang baik-baik saja?

Saya tidak sedang baik-baik saja.

Hal itulah yang ingin saya ungkapkan sekarang. Saya lelah menjadi "baik-baik saja", saya lelah berpura-pura, saya lelah tersenyum, saya terlalu lelah untuk menjadi orang yang baik-baik saja di depan semua orang.

Apakah saya tidak bisa menjadi diri saya sendiri? Apakah saya tidak bisa menunjukan kekecewaan saya? Apakah saya tidak bisa menangis di depan orang-orang? Apakah saya tidak bisa berteriak ke semua orang di sekeliling saya, bahwa saya tidak sedang baik-baik saja?

Saya adalah orang yang buruk dalam menerima kekalahan, padahal ini semua hanya perkara menang atau kalah. Masalah sepele tetapi, terasa sulit untuk saya menerima kekalahan ini. Saya terlalu kecewa pada keadaan, terlebih saya kecewa dengan diri saya sendiri. Saya merasa dunia ini tidak adil, saya selalu ditolak dan ditolak. Membuat diri saya merasa saya tidak memiliki kemampuan apapun. Saya hanya orang yang berpura-pura menguasai sesuatu padahal tidak. Saya selalu sangat kecewa, ketika saya tidak mampu meraih apa yang saya inginkan. Selalu seperti itu.

Namun, hal tersedih adalah saya terlalu marah dengan keadaan dan menjadikan saya tidak percaya diri. Saya menyalahkan diri saya sendiri yang tidak terlalu berusaha, saya menyalahkan diri saya yang tidak bisa menerima kekalahan dan menjadikan saya terlalu terpuruk.

Saya tahu apa yang saya lakukan salah, saya tahu saya terlalu lebay dalam menghadapi sesuatu. Saya tahu saya tidak boleh seperti ini. Saya tahu, saya harus bangkit, berlari mengejar apa yang saya inginkan. Tapi semua terasa sulit untuk dilakukan.

Yang saya ingin lakukan saat ini adalah menjadi orang yang tidak baik-baik saja, saya terlalu ingin menyepi, saya terlalu ingin sendiri, saya tidak sanggup lagi berpura-pura menjadi baik-baik saja. Biarkanlah saya menyepi hingga saya merasa sanggup berlari dan baik-baik saja.

Saya tahu, saya masih memiliki kemampuan, saya masih sanggup berlari dan mengejar apa yang saya inginkan. Saya harus membuktikan pada diri saya sendiri bahwa saya adalah orang yang hebat, orang yang memiliki kemampuan, orang yang memiliki mimpi. Dan akan saya buktikan melalui jalan saya sendiri.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Saya Tidak Sedang Baik-baik Saja.". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Bio

desinawati suardi | @desinwt

What do you think ?

Silahkan login untuk memberi komentar

Shidqi Prasetyo | @shidqiadhiprasetyo

ini adalah sebuah pencapaian! lanjutkan

Alibaba Alibabi | @alibabaalibabi

makasih kak info nya Contoh CV