KAMAR TIDUR MINIMALIS NAN ELEGAN

Konsep Minimalis mempunyai ciri khas yang simpel, aesthetic, dan efektif

KAMAR TIDUR MINIMALIS NAN ELEGANĀ – Kamar tidur dengan konsep minimalis senantiasa mempunyai keunikan tersendiri, seperti pada warna, tata letak yang efektif ataupun pada keunikan barang barang tertentu yang bisa membuat suasana menjadi lebih menenangkan. Desain kamar tidur minimalis yang sederhana tapi mewah. desain kamar tidur minimalis ini mempunyai ukuran sebesar 3×3 meter . Diisi dengan warna yang aesthetic yaitu perpaduan antara warna hitam, putih, abu, dan krem membuat suasana kamar menjadi lebih menenangkan.

Dari depan dapat dilihat kamar tidur ini diisi dengan spring bed dengan ukuran super king size yaitu 200x200x50 cm, meja kecil ukuran 50x50x70 cm yang terletak di tengah-tengah antara spring bed dan lemari, cermin bulat dengan ukuran diameter 50 cm yang diletakkan diatas meja dengan menempel dinding, kursi dengan diameter 40 dan tinggi 40 cm yang bisa secara praktis disimpan di bawah lemari, dan lemari pakaian dengan ukuran 200x50x300 cm, dengan letak lemari pakaian dipojok menempel dinding.

Untuk barang-barangĀ  yang ada didepan cukup simpel yaitu televisi led dengan ukuran 42 inchi dan diletakkan menguunakan bracket TV agar menempel didinding, dan sebuah bufet yang mempunyai ukuran 200×50 cm yang berguna untuk meletakkan hiasan ataupun barang-barang anda.

Dan dari samping terlihat 2 pintu, dengan pintu yang ada disamping lemari adalah pintu keluar kamar dan pintu yang ada di sebelah TV adalah pintu kamar mandi.

Baca Juga Design Kamar Tidur Lainya,