KAMAR TIDUR JAPAN STYLE

Konsep Japanese style mempunyai ciri khas yang mempertahankan konsep tradisional Japan

KAMAR TIDUR JAPANESE STYLE – Kamar tidur dengan konsep Japanese Style mempunyai keunikan kamar tidur modern, akan tetapi tidak meninggalkan konsep tradisionalnya, dengan ciri khas warna alami dan hiasan-hiasan dengan japan, seperti lukisan geisha, samurai, dan pohon asal japan yaitu pohon sakura. Untuk ukuran kamar dengan konsep Japanese style memiliki ukuran kamar yang cukup besar yaitu 3,5×4 meter. Konsep kamar tidur Japanese style sangat cocok untuk rumah yang memiliki halaman besar.

Dari depan dapat dilihat kamar tidur ini diisi dengan spring bed dengan ukuran king size yaitu sebesar 180x200x50 cm, 2 meja kecil yang berukuran 60x50x50 cm yang terletak di kanan dan kiri spring bed dengan hiasan diatasnya, lukisan besar dengan konsep gambar pemandangan tradisional japan dengan ukuran 2×1,5 meter yang diletakkan diatas tempat tidur dengan menempel dinding, dan lukisan kecil bergambar geisha yang terletak diatas kursi dengan ukuran 30×100 cm.

Dari samping dapat dilihat bahwa untuk pintunya menggunakan pintu khas japan dengan ciri khas tipe pintu geser dengan kaca putih yang tidak tembus pandang. Terdapat juga Interior disebelah kanan dan kiri pintu tersebut, yaitu disebelah kiri terdapat lukisan bergambar geisha dengan ukuran 30×100 cm, disebelah kanan pintu terdapat lemari kecil yang berukuran 100x50x75 cm, dan diatas lemari digantung ukiran 2 dimensi yang berdiameter 80 cm dengan konsep ukiran yaitu pemandangan gunung didaerah japan.

     Dari sisi yang lainnya terdapat 2 jendela dengan terbuat dari kayu dengan pewarnaan tetap mempertahankan warna alami dari kayu tersebut agar tidak menghilangkan konsep tradisional japan. Terdapat juga kursi dibawah jendela menambah nuansa didalam kamar tersebut menjadi lebih nyaman, untuk ukuran kursinya yaitu 150x50x70 cm.

Disebrang tempat tidur terdapat lemari besar dengan ukuran  300x50x200 cm. Lemari ini mempunyai keunikkan tersebdiri yaitu dipintu lemarinya terdapat gambar dengan konsep perang samurai di Japan.

     Untuk lantainya sendiri menggunakan bahan parket yaitu salah satu jenis flooring dengan material yang berupa kayu asli yang sudah melalui proses pengepresan.

Untuk model plafon kamar tidur Japanese style menggunakan konsep alami yaitu dengan pewarnaan warna alami seperti warna kayu.

Desain Kamar Tidur Lainya …